Wow... Mekanik Indonesia Mampu Kalahkan Jepang

No Comments
Nama Indonesia kembali 'harum' di mata international, melalui ajang Isuzu World Technical Competition ke-10, yang berlangsung di Fujisawa Training Center, Jepang.

Isuzu Indonesia meraih dua gelar juara, yaitu juara pertama pada kategori Light Commercial Vehicle dan juara kedua pada Commercial Vehicle kategori B. Kemenangan ini menjadi yang ketiga berturut-turut dalam kompetisi yang sama.

Menurut President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi, prestasi yang dicapai Isuzu Indonesia adalah bukti bahwa kemampuan mekanik Indonesia diakui secara dunia.

“Peran mekanik pada segmen komersial sangat penting, karena kendaraan komersial butuh perawatan dan perbaikan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya, karena kendaraan merupakan aset operasional untuk kegiatan bisnis konsumen kami,” ungkap Yohannes dalam keterangan tertulis, Selasa 10 November 2015.



Isuzu World Technical Competition merupakan ajang pertemuan para mekanik Isuzu dari berbagai negara. Di tahun ini, kompetisi mengalami perubahan, yakni adanya penambahan untuk segmen kendaraan jenis light commercial vehicle.

Mekanik Isuzu Indonesia diwakili oleh Nur Hidayar (teknisi Astra Isuzu SKH Bandung ) dan Agus Rahmat (teknisi Astra Isuzu SKH Bandung), serta dipimpin oleh coach Reiner Tandiono dari Training Center Isuzu Indonesia untuk segmen komersial.

Sedangkan untuk segmen light commercial vehicle dipimpin oleh coach Wawan Murwandoyo dari Training Center Isuzu Indonesia, dengan anggota tim Joko Priyono (teknisi Astra Isuzu Pramuka) dan Widodo Sumarto (teknisi Astra Isuzu Ciputat).

sumber: viva.co.id


Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Untuk lebih baiknya blog ini, mohon komentarnya yang bagus-bagus ya!!!.